Ji Chang Wook Jadi Arsitek Yang Jujur Dan Bersemangat

0

Ji Chang Wook Jadi Arsitek Yang Jujur Dan BersemangatGaekon.com – Potongan gambar Ji Chang Wook sebagai arsitek baru saja dirilis oleh pihak drama “City Couple’s Way of Love”. Ia berperan sebagai Park Jae Won, arsitek yang jujur dan bersemangat dengan cita-cita romantis.

Dalam foto itu, tatapan Park Jae Won sangat dalam dan membuat hati berdebar saat ia membenamkan dirinya ke kamera. Park Jae Won menjalani hidup dengan penuh semangat dengan hobinya.

Ia mengunjungi berbagai tempat dalam kehidupan sehari-harinya untuk mengambil foto dan menghabiskan hari dengan lamunan dan cita-cita romantis. Potongan gambar tersebut semakin membuat penasaran dengan kehidupan sehari-hari Park Jae Won yang penuh warna.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, Tim produksi “City Couple’s Way of Love” mengatakan bahwa Ji Chang Wook memiliki intensitas. Ia bisa secara harmonis menggambarkan hasrat yang memanas dari karakternya dan cita-cita romantis.

“Aktor Ji Chang Wook, yang memiliki kehangatan dan intensitas, adalah Park Jae Won sendiri,” ungkapnya.

Drama romantis ini mengikuti kehidupan cinta realistis dari orang dewasa muda yang berjuang untuk bertahan hidup di kota yang sibuk.

seorang wanita yang disebut “pencuri kamera” mencuri hati Park Jae Won pada suatu malam musim panas sebelum menghilang, dan ia belum bisa melupakannya. Dengan aktingnya yang terampil, Ji Chang Wook akan secara realistis memerankan Park Jae Won yang sangat menyukai cinta dan pekerjaannya.

Drama ini akan tayang secara perdana pada Desember mendatang. “City Couple’s Way of Love” disutradarai oleh Park Shin Woo, yang sebelumnya juga menggarap “It’s Okay to Not Be Okay”, dan “Don’t Dare to Dream (Jealousy Incarnate)”.

KL For GAEKON