Ji Soo Ceritakan Peran Barunya Dalam “When I Was Prettiest”

0

Gaekon.com – Kim Ji Soo yang kerap dikenal Ji Soo turut membintangi drama terbaru “When I Was Prettiest”. Baru-baru ini tim produksi membagikan foto Ji Soo yang menampilkan karakternya dalam drama.

Dalam drama tersebut Ji Soo memerankan sosok pemuda yang berhati hangat dan bersemangat. Ji Soo berperan sebagai Seo Hwan. Menurutnya, saat memerankan karakter itu, ia merasa hampir mirip dengan masa mudanya.

Dia adalah seorang pemuda yang sangat penuh kasih sayang, hangat, serius, dan murni yang dapat dibandingkan dengan sayuran organik yang sehat. Saat berakting sebagai Seo Hwan, aku mendapat perasaan bahwa dia menyerupai titik tertentu di masa mudaku,” Terang Ji Soo.

Dalam gambar tersebut, Seo Hwan memancarkan energi muda. Ditambah dengan balutan seragam sekolah yang dipakainya. Penonton bersemangat melihat penggambaran Ji Soo tentang Seo Hwan yang penuh gairah dan cinta mengikuti perannya dalam “Ping Pong Ball” dan “My First First Love”.

Ji Soo berharap drama “When I Was Prettiest” akan menjadi drama yang bisa menghibur pemirsa selama masa-masa sulit ini. Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 19 Agustus mendatang. Drama ini menggambarkan seorang pria dan wanita yang berdiri di depan jalan terlarang.

Drama ini berbagi pelajaran tentang memahami rasa sakit dalam hidup dan bagaimana meringankan rasa sakit itu. Melalui kisah cinta yang ditakdirkan, dua saudara lelaki mencintai wanita yang sama. Im Soo Hyang akan berperan sebagai seniman keramik bernama Oh Ye Ji, yang merupakan cinta pertama karakter Ji Soo.

Meskipun Oh Ye Ji bermimpi tentang kehidupan biasa, ia terjebak dalam cinta segitiga dengan dua saudara lelaki (Ji Soo dan Ha Seok Jin). Seo Hwan akan mengejar cinta sepihak yang berbahaya untuk Oh Ye Ji.

Setelah Seo Hwan jatuh cinta pada pandangan pertama, dia tidak bisa menyerah pada cinta pertamanya dan terus hanya mencintai Oh Ye Ji.  Seo Hwan sendiri adalah sosok yang menunjukkan sisi sentimental dan tulusnya kepada orang-orang di sekitarnya.

KL For GAEKON