Joget Di Zebra Cross, 4 Remaja Di Lumajang Ini Akhirnya Dipanggil Polisi

0

Joget Di Zebra Cross, 4 Remaja Di Lumajang Ini Akhirnya Dipanggil PolisiGaekon.com – Sebanyak 4 remaja yang sempat viral karena joget-joget di zebra cross akhirnya dipanggil pihak Kepolisian Resor Lumajang.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Suarajatim, empat remaja itu terdiri dari 2 pria dan 2 wanita. Kasatlantas Polres Lumajang AKP I Putu Angga Feriyana, mengatakan mereka dipanggil untuk dimintai keterangan menindaklanjuti videonya yang viral itu.

“Kami sudah menindaklanjuti terkait hal tersebut, dan mereka sudah dipanggil ke Polres Lumajang untuk dihimbau tidak melakukan hal seperti itu kembali, karena membahayakan diri sendiri dan orang lain,” ujar Putu.

Putu juga menjelaskan bahwa keempat remaja ini hanya diperingatkan dan tidak dijerat pidana. Pihak polisi akan melakukan pembinaan agar para remaja ini tak lagi melakukan aksi joget di lampu merah, yang dianggap membahayakan.

“Para remaja tersebut sudah diberikan pembinaan, dan kami sudah memberikan imbauan tentang hal-hal apa saja yang dapat membahayakan sewaktu ada di jalan raya,” tuturnya.

Sebelumnya, viral sebuah video berdurasi 18 detik. Dalam video itu terlihat 4 remaja sedang joget-joget di zebra cross perempatan lampu merah Taman Toga, Lumajang, Jawa Timur. Aksi ini sempat mengundang kecaman dari para warganet, mereka merasa geram dengan remaja tersebut.

D For GAEKON