Joget TikTok di Malioboro Tangan Cowok Ini Bikin Salah Fokus Netizen

0

Joget TikTok di Malioboro Tangan Cowok Ini Bikin Salah Fokus NetizenGaekon.com – Viral sebuah video yang memperlihatkan sekelompok remaja yang menari di Titik 0 km Yogyakarta. Dengan koreografi dan pembagian tempat yang rapi, bahkan para netizen justru dibuat salah fokus dengan tangan salah seorang penari laki-laki di video itu.

Diketahui video tersebut di unggah melalui akun Instagram @wonderfuljogja yang menampilkan seorang gadis ditemani sekelompok pria menari di kawasan Jalan Malioboro Yogyakarta. Dengan latar musik lagu dangdut yang tengah viral gadis ini mengawali muncul di kamera.

Setelah itu menyusul enam orang pria menari di sekitarnya. Dalam barisannya terlihat dua orang di depannya, dua orang di sisi kanan dan kirinya. Serta dua orang lagi ada di belakanganya. Suasana Jalan Malioboro malam itu terlihat begitu ramai dengan para pengunjung.

Dengan formasi tersebut, mereka nampak kompak membawakan tarian dengan latar belakang musik dangdut. Setelah membawakan beberapa gerakan, gadis itu dikerubungi oleh enam pemuda di samping-sampingnya.

Ternyata mereka hendak mengangkat gadis itu untuk menunjukkan atraksi menari sambil berputar di atas dengan diangkat oleh beberapa pemuda tersebut. Netizen akhirnya beraksi karena terlihat ada salah satu gerakan tangan dari temannya yang tidak wajar.

Sebelumnya, kedua tangan enam orang lelaki itu menggenggam bagian paha dan kaki gadis ini agar bisa di angkat ke atas. Namun, salah satu tengan pemuda diduga menyentuh terlalu ke atas di bagian bawah pantat mengarah pada bagian paha dalam gadis tersebut yang lantas mendapatkan sorotan warganet.

Sejak diunggah oleh akun @wonderfuljogja Minggu (11/10/2020), bahkan ketika tulisan ini dibuat, video itu sudah disaksikan lebih dari 142.046 ribu kali lebih. Ditambah ada sekitar tiga lebih komentar yang ditinggalkan para netizen, kebanyakan dari mereka menyoroti letak tangan salah satu pemuda.

Z For GAEKON