Jokowi Dan Prabowo Dikabarkan Akan Jadi Saksi Ikatan Suci Atta Dan Aurel

0

Jokowi Dan Prabowo Dikabarkan Akan Jadi Saksi Ikatan Suci Atta Dan AurelGaekon.com – Tinggal menghitung jam Youtuber ternama Atta Halilintar akan melangsungkan akad nikahnya bersama sang kekasih, Aurel Hermansyah.

Melansir dari Suara.com, Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dikabarkan menjadi saksi pernikahan mereka.

Kabar ini diumumkan di akun Global TV, @gtvindonesia_news. Selain Jokowi dan Prabowo, Ketua MPR Bambang Soesatyo juga disebut mewakili keluarga Atta Halilintar.

“Yang bertindak sebagai saksi adalah 2 pemimpin dan tokoh Indonesia yaitu Presiden RI Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo. Bapak Jokowi akan mejadi saksi dari pihak Aurel sedangkan Bapak Prabowo akan menjadi Saksi dari pihak Atta, selain itu ketua MPR Bambang Soesatyo akan menjadi perwakilan keluarga Atta. Selain itu lebih istimewa lagi yang akan bertindak penghulu adalah Gus Miftah,” bunyi caption unggahan @gtvindonesia_news.

Namun manajer Ashanty, Vida tak mau mengonfirmasi terkait hal ini. Ia justru menjelaskan bahwa untuk acara akad nikah Aurel dan Atta sudah disiapkan sedemikian rupa.

“Persiapan acara besok sudah semakin mantap. Sudah 95 persen,” kata Vida.

Atta dan Aurel akan melangsungkan akad nikahnya di Hotel Raffles. Semua anggota keluarga dan pihak yang berkaitan telah melakukan swab PCR untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Bahkan awak media pun diwajibkan untuk melakukan swab test.

D For GAEKON