Warganet Heboh, Jokowi Disebut Jadi Cameo Doctor Strange 2

0

Warganet Heboh, Jokowi Disebut Jadi Cameo Doctor Strange 2Gaekon.com – Presiden Joko Widodo kini disebut menjadi cameo dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Salah satu akun Twitter warganet @ai***d meledek Jokowi akan muncul sebagai cameo dalam post credit Doctor Strange 2 gegara foto lawas yang diunggah sang presiden.

“Jangan keluar bioskop dulu setelah menonton Doctor Strange in the Multiverse of Madness karena di post-credits scene nanti bakal ada cameo dari Jokowi,” cuit akun tersebut.

Berikut adalah behind the scenesnya,” tulisnya lagi.

Jokowi Menjadi Cameo Bersama PM Belanda

Ia memperlihatkan foto lawas Jokowi saat melakukan pertemuan bilateral dengan PM Belanda Mark Rutte untuk memprioritaskan kerja sama pengelolaan air dan pengembangan infrastruktur pada 23 November 2016.

Dalam foto itu, wajah Mark Rutte disebut mirip dengan aktor pemeran Doctor Strange, Benedict Cumberbatch. Maka dari itu, Jokowi disebut menjadi cameo dalam film terbaru Doctor Strange.

Sontak cuitan tersebut menerima ribuan respons dari warganet. Namun, banyak yang merasa terhibur dan menuliskan komentar kocak.

Iih anjir sumpah kaget kirain beneran Benedict, kirain pak Jokowi ngefans banget gitu sampai meet and greet sama pemainnya langsung,” kata seorang warganet.

Mr. Jokowi : Dr. strange! Saya butuh bantuan. Dr. Strange: bantuan apa? Mr. Jokowi: Kami butuh mantera untuk menghilangkan korupsi di negara ini dan biaya untuk membangun kota baru. Dr. Strange: Tapi konsekuensinya akan merusak multiverse!” canda warganet.

“Ya Allah gua kira pak Jokowi ketemu sama Benedict beneran,” tambah lainnya.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness disambut meriah di Indonesia. Segala topik mengenai Doctor Strange 2 pun menjadi viral. Film ini mulai tayang di bioskop Indonesia pada Kamis (5/5).

D For GAEKON