Jual Kertas Revisian Skripsi, Pria Ini Untung Ratusan Ribu

0

Jual Kertas Revisian Skripsi, Pria Ini Untung Ratusan RibuGaekon.com – Kisah seorang pria yang menjual kertas revisian skripsi ini mendadak viral di media sosial. Tak tanggung-tanggung, hasil menjual kertas itupun lumayan banyak.

Momen ini dibagikan akun TikTok @sesimpeltu. Dalam video itu memperlihatkan ide cemerlang dari sang pemilik akun. Ia berinisiatif menjual kertas revisian yang sudah terbengkalai dan tidak terpakai.

“Uang hasil nguli SKRIPSI,” tulis pemilik akun.

Kertas Revisian Skripsi Mencapai 3 Kresek

Pria ini membawa semua lembaran revisian skripsinya ke tukang loak atau pengepul barang bekas. Tak disangka-sangka, kertas itu ternyata sudah terkumpul sebanyak tiga kresek penuh.

Pria tersebut membawa tumpukan revisi skripsinya menggunakan motor. Ada tiga kresek dengan warna merah, kuning, dan bening. Pemuda bertopi itu lalu mengeluarkan lembar demi lembar revisi skripsinya dan meletakkannya ke timbangan.

Hasil menjual kertas itupun lumayan banyak. Pria ini mengaku mendapat ratusan ribu. Ia mendapatkan uang Rp 102.000. Berdasarkan keterangan dalam video, peristiwa itu terekam di kota Malang, Jawa Timur.

Video tersebut sontak viral dan berhasil menyita perhatian publik.

Ada hikmahnya lu revisi bang,” kata @cl***0.

“Alhamdulillah revisinya bermanfaat ya bang, masih bisa balik modal,” tulis @fi***32.

D For GAEKON