Jualan Nasgor Sore Hingga Subuh, Cewek Ini Cerita Perjuangan Berat Bapaknya

0

Jualan Nasgor Sore Hingga Subuh, Cewek Ini Cerita Perjuangan Berat BapaknyaGaekon.com – Cewek yang merupakan anak dari tukang nasi goreng ini menceritakan kisah perjuangan bapaknya. Sang ayah berjualan nasgor sejak sore hingga subuh untuk menafkahi keluarganya.

Kisah itu dibagikan oleh kreator TikTok @rinades. Dia membagikan video saat ayahnya harus berjuang menghidupi dirinya dan keluarga dengan berjualan nasi goreng di pinggir jalan. Dia pun memperkenalkan bapaknya yang merupakan sosok pekerja keras.

“Guys aku pengen ngenalin ini bapak aku. Jadi dari aku bayi sampai sekarang aku 23 tahun, bapak aku jualan nasi goreng untuk menghidupi aku dan keluarga ku,” kata perempuan yang akrab disapa Rina itu.

Rina menjelaskan, bapaknya mulai berdagang sore hari hingga jelang subuh baru tutup. Saat berjualan, sang bapak harus berjuang melawan kantuk dan dingin.

Bahkan, jika sudah larut malam bapaknya sampai tertidur menunggu pembeli datang. Sebuah sudut dijadikan tempat bapaknya tidur untuk menunggu pembeli di malam hari.

“Dan ini kondisinya, kalian bisa liat. Jadi bapak aku kalau jualan dari Magrib sampe Subuh baru pulang. Hujan kehujanan, dingin kedinginan. Dan bapak suka tidurnya di sini kalau malem sambil nunggu ada yang beli,” tutur Rina.

“Aku tau banget beban bapak bener-bener berat banget. Aku malu sampe sekarang belum bisa bahagiain bapak,” sambung Rina.

Dia pun berdoa agar sang bapak diberikan kesehatan dan panjang umur. Sehingga, bisa membahagiakan dan mengangkat derajat di usia tua sang bapak.

“Aku berdoa semoga bapak sehat, panjang umur biar aku bisa angkat derajat bapak. Biar bapak bisa bahagia di masa tua bapak, biar bapak gak usah jualan lagi,” ucap Rina sambil menangis.

Video cerita Rina ini pun viral dan sudah ditonton 3 juta kali. Netizen yang nonton video ini menuliskan beragam komentar dan mendoakan agar si bapak sehat selalu.

“Semangat ya, semoga bapaknya banyak rejeki sehat terus. Kamu juga semoga segera sukses, amin,” komentar Tenny Amelia Putri.

“Semoga cita-cira kakak kelak bisa tercapai. Amin ya Allah,” sahut Putraput.

“Kenapa gak disebutin lokasinya sih kaka. Kali aja bisa mampir kan makan di situ,” timpal Vhallenintan.

Rina pun membuat video lain yang menjelaskan lokasi keberadaan warung nasi goreng bapaknnya. Dia menjelaskan, lokasinya di kawasan Panimbang, Banten.

“Lokasinya di Panimbang, Banten. Sebelah Alfamart Panimbang. Tanya aja ke orang nasi goreng Bapak Dadang. Makasih ya udah doain yang baik-baik buat bapak aku,” pungkas Rina.

K For GAEKON