Jungkir Balik Ambil Gambar, Cowok Ini Ternyata Salah Setting Kamera HP

0

Jungkir Balik Ambil Gambar, Cowok Ini Ternyata Salah Setting Kamera HPGaekon.com – Anak remaja jaman sekarang sepertinya tak bisa lepas dari benda ajaib berbentuk kotak alias Hp ini. Setiap hari mereka selalu mengoperasikannya baik untuk game maupun bersosial media.

Membuat konten-konten, seperti foto maupun video menjadi hobi setiap harinya. Seperti yang dilakukan cowok ini, ia berniat membuat video dirinya sedang berjalan, namun dengan bantuan dua temannya yang mengambil gambar.

Dalam video yang diunggah akun @ngakak_indonesia.id di instagram menunjukkan tiga cowok tengah bermain di area persawahan. Seorang cowok memakai kaos hitam ini terlihat sedang berpose dengan menggunakan kacamata.

Ia berniat membuat sebuah video sedang berjalan. Tak sendirian, cowok ini meminta bantuan dua teman cowoknya yang mengenakan kaos merah dan abu-abu. Dua temannya ini berada di bawah, satu tiduran dan satunya lagi berjalan sembari menarik kaki temannya.

Keduanya ini ternyata mengambil gambar dari bawah. Cowok berkaos abu-abu ini sampai rela tiduran di atas lumpur-lumpur demi mengambil gambar temannya itu. Namun saat sudah bersusah payah mengambil gambar hingga tubuh berlumpur, ternyata ia salah mengoperasikan kamera.

Bukannya mendapatkan hasil gambar temannya, namun justru gambar dirinya sendiri karena kamera yang digunakan ternyata kamera depan.

D For GAEKON