Jungkir Balik, Ria Ricis Jatuh Saat Latihan Berkuda

0

Jungkir Balik, Ria Ricis Jatuh Saat Latihan BerkudaGaekon.com – Youtuber nomor 2 Se-Asia Tenggara, Ria Yunita atau akrab disapa Ria Ricis baru-baru ini videonya menyita perhatian publik. Dalam video tersebut ia terjatuh dari atas kuda saat latihan berkuda.

Dalam video yang diunggah di instagram akun youtubenya @ricisofficial_ytb memperlihatkan kronologi terjatuhnya dari kuda. Banyak warganet yang menertawakan karena aksi kocaknya, tapi tak sedikit pula yang kasihan melihatnya.

Awalnya Ria Ricis terlihat santai saat mengendalikan kudanya. Dalam beberapa latihan sebelumnya Ria Ricis juga terlihat sangat lihai dan sudah terlatih. Namun saat peristiwa ini terjadi, sepertinya sang kuda sedang tidak bisa diajak kompromi.

Saat itu ia harus bisa melewati dua kayu yang melintang di lintasannya, kayu tersebut terlihat lumayan tinggi. Dari kejauhan Ricis sudah berancang-ancang untuk menaikkan kudanya, namun saat sudah sampai di dekat kayu, kuda tersebut justru berhenti mendadak dan tidak mau melompati kayu.

Akhirnya tubuh Ricis terpental dan jungkir balik jatuh ke bawah. Beruntungnya ia sudah memakai perlengkapan berkuda, seperti helm dan sepatu, sehingga cederanya tidak terlalu serius. Videonya ini telah ditonton oleh 300 ribu lebih dan menuai berbagai komentar.

“Jadi inget ka Tika pas di Bali cis😂 btw hati hati ya ibuuu Semangat terus latiannya,” ungkap netter.

“Habis main kuda langsung pijet yaa cis😢,” sahut lainnya.

“Kuda nya gemesh sama kamu cis😂 gpp icis kuat kok yaaa ❤️,” seru lainnya.

D For GAEKON