Jungkir Balik, Tukang Tahu Ini Jatuh Dikejar Anjing

0

Jungkir Balik, Tukang Tahu Ini Jatuh Dikejar AnjingGaekon.com – Malang nian nasib tukang tahu keliling ini. Saat tengah menjual dagangannya, ia justru mendapat gangguan dua ekor anjing hingga jungkir balik jatuh di tengah jalan.

Aksi dua ekor anjing mengejar tukang tahu ini sempat terekam kamera CCTV dan diunggah di akun Instagram @camerapenjurunews. Dalam video itu terlihat awalnya pedagang tahu ini mengendarai motornya berjalan di sebuah gang kecil.

Ia tampak membawa rengkek yang berisi tahu. Jalanan yang dilewatinya ini pun terlihat sepi, sehingga sesampainya di ujung jalan pedagang ini putar balik.

Saat putar balik itulah tiba-tiba ada dua ekor anjing yang saling kejar-kejaran di samping kanan dan kirinya. Mungkin karena panik melihat dua ekor anjing itu, akhirnya ia mengendarai motornya dengan sangat kencang.

Pedagang tahu ini tak bisa mengendalikan motornya, dan akhirnya motor yang dibawanya itu oleng hingga terjatuh. Semua tahu yang ada di dalamnya berserakan di jalan. Tak selang lama, semua warga sekitar berlarian keluar dan menolong pedagang ini.

D For GAEKON