Jungkook Jual Apartemen Mewahnya Seharga 2,05 Miliar KRW

0

Jungkook Jual Apartemen Mewahnya Seharga 2,05 Miliar KRWGaekon.com – Siapa yang tak ingin mengikuti jejaknya, banyak orang yang ingin sukses seperti halnya Jungkook BTS. Di usianya yang masih cukup muda, ia bahkan sudah memiliki beberapa real estate yang dijadikan investasi.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, Baru-baru ini Jungkook dikabarkan telah menjual apartemennya pada 7 Oktober 2020, seharga 2,05 miliar KRW.

Selama 2 tahun dari tanggal pembeliannya itu, Jungkook diketahui tak pernah tinggal di apartemennya itu. Ia justru lebih memilih tinggal bersama member BTS yang lainnya di asrama.

Hal ini membuat banyak yang berfikir bahwa Jungkook sengaja menjual apartemennya karena nilainya terus menyusut dan tak memberikan laba investasi padanya.

Dari hasil penjualannya itu, Jungkook memang terlihat mendapatkan laba. Namun para profesional real estat berasumsi bahwa Jungkook mungkin tidak mendapat untung. Karena ia harus membayar pajak properti serta biaya lainnya selama 2 tahun apartemen tersebut menjadi miliknya.

Jungkook menjadi orang Asia termuda yang menyanyi untuk peringkat pertama dan kedua di charting secara bersamaan. Ini menjadi pencapaian besar yang membuktikan kredibilitas Jungkook sebagai penyanyi kelas dunia.

Ia juga menerima banyak hype dan pujian untuk vokal popnya yang menawan dari media, penggemar dan netizen di seluruh dunia.

Jungkook sendiri membeli apartemennya itu pada Oktober 2018 lalu. Ia membeli apartemen di kawasan Seoul Forest Trimage ini seharga 1,95 miliar KRW atau sekitar Rp 251,6 milliar.

KL For GAEKON