Jungyeon TWICE Terpaksa Absen Promosi Album Keduanya

0

Jungyeon TWICE Terpaksa Absen Promosi Album KeduanyaGaekon.com – Grup musik TWICE akan segera comeback di Bulan ini. Namun dalam comebacknya kali ini, salah satu member TWICE, Jungyeon terpaksa harus absen lakukan promosi.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanindo, karena gangguan kecemasan, Jungyeon akan absen dari promosi TWICE untuk album kedua mereka yang berjudul “Eyes Wide Open”. TWICE sendiri akan merilis “Eyes Wide Open” pada 26 Oktober mendatang.

Terkait hal ini, agensi TWICE, JYP Entertainment mengonfirmasi bahwa Jungyeon tidak ikut berpartisipasi dalam promosi album kedua TWICE. Pihak agensi mengatakan hal itu dipengaruhi karena kondisi kesehatan Jungyeon.

Pihak agensi menyadari bahwa yang dibutuhkan Jungyeon saat ini hanya untuk beristirahat.

“Saat ini, Jungyeon sedang mengalami kecemasan psikologis. Setelah berdiskusi secara menyeluruh dengan Jungyeon sendiri dan anggota TWICE lainnya, kami memutuskan bahwa Jungyeon perlu istirahat yang cukup dan stabilitas dengan perawatan profesional,” ungkap agensi.

Pihak agensi juga mengatakan bahwa akan terus memberi kabar tentang perubahan apapun di masa depan.

“Karena kami menghargai kesehatan mental dan fisik artis kami lebih dari segalanya, kami memberi tahu kalian bahwa Jungyeon tidak akan dapat menghadiri aktivitas TWICE untuk album kedua mereka untuk saat ini. Kami akan terus memberi kabar tentang perubahan apapun di masa depan,” tambahnya.

KL For GAEKON