Jurus Silat Ini Bisa Bikin Lawan Tak Berkutik

0

Jurus Silat Ini Bisa Bikin Lawan Tak BerkutikGaekon.com – Pencak silat menjadi salah satu bela diri yang telah mewarnai masyarakat betawi. Seperti yang kita tahu, bahwa silat atau main pukulan adalah hal yang wajib dipelajari oleh masyarakat betawi.

Silat betawi pada umumnya menonjolkan permainan menggunakan serangan tangan dan kaki yang sangat cepat. Jurus- jurus silat tersebut dilakukan untuk melindungi diri. Berbeda dengan silat pada umumnya, jurus yang satu ini dalam hitungan detik bisa melumpuhkan lawan.

Seperti video yang diunggah akun instagram @videolucukakak, dalam video itu memperlihatkan dua pemuda yang tengah melakukan pencak silat. Mereka disaksikan oleh beberapa masyarakat yang berdiri di belakangnya.

Dua pemuda berbaju khas betawi merah dan kaos hitam tersebut memulai jurus-jurusnya. Pukulan menggunakan tangan satu per satu mereka lakukan. Ditengah perlawanan, pemuda yang mengenakan baju khas betawi merah dengan sengaja membuka celana lawannya.

Seketika sang lawan tak berkutik dan tak melawannya lagi. Semua masyarakat yang menyaksikannya tak berhenti tertawa. Mereka tidak kuat menahan aksi persilatan mereka yang kocak itu. Alhasil pencak silat itu langsung disudahi, karena pemuda berkaos hitam itu merasa malu dengan apa yang sudah dilakukan lawannya.

D For GAEKON