Kabar Duka Kakek Sugiono Versi Indonesia Meninggal Dunia

0

Kabar Duka Kakek Sugiono Versi Indonesia Meninggal DuniaGaekon.com – Hamid Hendrawan atau yang biasa dikenal sebagai Kakek Sugiono Indonesia dikabarkan telah meninggal dunia. Kabar duka tersebut disampaikan vokalis band Serempet Gudal Dimas Xella melalui akun Instagramnya @sela_good.

Selain itu, Hamid meninggal pada usia 70 tahun. Sela menjelaskan dalam unggahannya, jika pria yang akrab disapa Mbah Kung itu meninggal karena sakit.

Menurut informasi yang dilansir dari Matamata.com, sebelum meninggal, Mbah Kung sempat dirawat di rumah sakit sebelum akhirnya mengembuskan nafas terakhirnya. Melalui postingan Instagramnya, Sela mengucapkan selamat jalan kepada pria asal Jepara itu. Sela juga meminta doa agar Mbah Kung diterima di sisi-Nya.

“Selamat Jalan Mbah Kung, Selamat jalan mbah hamid hendrawan. Doa yang baik-baik buat beliau yo cahh. Dimaafkan semua kesalahan yang pernah dilakukan semasa hidup. Tugas kita mendoakan yang terbaik,” tulis Sela dengan unggahan video bersama Mbah Kung.

Tidak hanya itu saja, sejumlah ucapan duka langsung membanjiri kolom komentar. Banyak yang mendoakan pria yang viral karena sering pamer kemesraan dengan wanita-wanita muda itu.

“Selamat jalan mbah kung…,” tulis netizen.

“smoga husnul khotimah,” sahut yang lain.

“Rest in peace Mbah,” timpal netizen.

Beberapa waktu lalu, Mbah Kung ramai jadi perbincangan, lantaran dirinya kerap kali memamerkan kemesraan dengan wanita muda. Hal itulah yang akhirnya membuat dirinya dijuluki sebagai kakek Sugiono Indonesia.

Z For GAEKON