Kabur Dari Kejaran Polisi, Pengendara Mobil Ini Melaju Mundur

0

Kabur Dari Kejaran Polisi, Pengendara Mobil Ini Melaju MundurGaekon.com – Menghindar dari tilang polisi malah memperberat hukuman yang diterima. Hal itu seperti aksi seorang pengendara mobil yang nekat kabur dari kejaran petugas. Dia sampai berani mengendarai mobilnya mundur ke belakang.

Aksi itu terekam video dan viral di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Jalan Air Putih, Chukai, Malaysia.

Diketahui kejadian tersebut terjadi pada pukul 6.15 sore dimana terdapat seorang pria berusia 31 tahun dengan mengendarai mobil Proton Inspira berwarna putih yang tiba-tiba menabrak mobil polisi di jalan.

Namun bukannya menyerahkan diri, pengendara tersebut justru kabur. Alhasil karena pihak polisi melihat tingkah pengendara mobil Proton yang mencurigakan tersebut, polisi langsung mengejar mobil tersebut dengan menggunakan mobil polisi.

Entah karena takut atau memang berusaha untuk kabur, pengendara mobil Proton ini mengendarai mobilnya secara mundur untuk menghindari mobil polisi yang mengejarnya. Alhasil aksi pengejaran ini memancing perhatian orang-orang sekitar.

“Pengemudi mobil Proton Inspira ini nekat membawa mobilnya secara mundur hingga sejauh kurang lebih 50 meter sebelum akhirnya dihentikan,” ucap Ketua Polisi Daerah Kemaman, Superintendan Hanyan Ramlan.

Sempat melawan dengan polisi, akhirnya pemeriksaan urin pun dilakukan dan ternyata pengendara mobil ini telah positif Metamfetamin (sabu-sabu). Maka dari itulah tak heran jika pengendara tersebut ingin kabur dari kejaran polisi.

Namun hal yang harus diperhatikan dari kejadian ini adalah bagaimana berbahayanya jika sampai mobil Proton tersebut menabrak mobil lain jika sedang melaju di belakangnya. Pasalnya tidak ada orang yang bisa menyangka jika ada mobil yang berjalan mundur dengan kecepatan yang cukup tinggi di jalan.

K For GAEKON