Kacang Lupa Kulit, Eny Sagita Ingatkan Masa Lalu Nella Kharisma

0

Kacang Lupa Kulit, Eny Sagita Ingatkan Masa Lalu Nella KharismaGaekon.com – Konflik antar dua pedangdut kenamaan mendadak heboh di media sosial. Eny Sagita menyentil masa lalu Nella Kharisma. Eny dalam unggahan Insta Story-nya, membongkar sosok yang sudah membesarkan nama Nella di industri musik Indonesia.

“Ngomongo @nellakharisma sudah saatnya semua tau siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan dari teropan? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita. Biar ndak pada kiminter semua orang-orang yang suka memutar balikkan fakta,” tulis Eny dalam Insta Story-nya.

Lewat unggahan itu juga, Eny sampai menyisipkan nama akun Instagram, orang-orang yang bisa menjadi saksi atas apa yang diucapkannya. “Saksinya @andrakharismaa sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma,” sambungnya.

Dalam unggahan Eny lainnya, Eny pun sempat menyindir soal keawetan orkes musik Sagita dan Lagista. Kabarnya, Nella dulunya adalah seorang penyanyi dangdut dari panggung ke panggung, hingga akhirnya bergabung dengan orkes musik Sagita.

“Becik Ketitik Olo Ketoro. Harusnya sudah bisa di logika, awet mana Sagita sama Lagista. Kalau musisinya aja hasil ngerampok dariku saat aku jatuh terpuruk kena masalah tuntutan. Ditinggal suami dan dihinati sahabat. Malah musisi semua di kondisikan tukang suling,” tulis Eny.

Wanita kelahiran 14 Desember 1984 ini pun mengatakan, bahwa sudah saatnya ia angkat bicara, apalagi hal itu terkait dengan harga diri. “Sudah saatnya aku bicara sebenarnya, harga diri harga mati. Makanya jangan seenaknya saja kalu memutarbalikkan fakta jon,” sambungnya.

Insta Story Eny yang kemudian diunggah ulang oleh akun @lambe_turah itu pun, diramaikan oleh beragam komentar netizen.

Banyak netizen yang menuding jika sosok Nella, adalah penyanyi bak kacang lupa kulitnya.

“Katanya ini mb NK lupa sama mb eny yg pdhlb eny yg bikin sukses NK,” tulis @ulfaa.dw.

“Maksudnya Nella lupa kacang pada kulitnya tah,” sambung @icha_siti_jenar.

“Ga bakal berkah mba NK kalau begitu cara nya… jgn dzolim mba NK… takut sama gustiAllah.. nanti Allah murka,” tambah @tutistiawan.

K For GAEKON