Viral, Seorang Kakek Habiskan Usia Senjanya Didalam Hutan

0

Viral, Seorang Kakek Habiskan Usia Senjanya Didalam HutanGaekon.com – Seorang kakek di Malang, Jawa Timur mendadak viral. Pasalnya, kakek tersebut tinggal sebatang kara di hutan.

Dalam video yang diunggah akun @khanzaskincare10 di TikTok memperlihatkan keseharian seorang kakek-kakek yang hidup sebatang kara di tengah hutan.

Kakek tersebut awalnya berjalan masuk ke dalam hutan. Alih-alih untuk berburu, rupanya tempat tinggal kakek ini berada di dalam hutan. Si perekam bertanya mengenai lokasi rumah kepada si kakek. Kemudian, kakek tersebut mulai berjalan di depan sebagai pemandu arah.

Saat si perempuan ini mengikuti rupanya sang kakek menuju ke sebuah gubuk tua yang terletak di tengah hutan.

“Sudah bersyukurkah hari ini?” tulis pengunggah video.

Keduanya berhenti di depan sebuah gubuk tua. Gubuk tersebut sudah bobrok, sang kakek kemudian menunjuk ke gubuk yang ditutup dengan terpal dan berdinding kain tersebut. Ia memberi tanda bahwa gubuk itu adalah tempat tinggalnya.

Video tersebut sontak viral, ditonton hingga lebih dari 1,5 juta kali dan mengundang komentar warganet. Peristiwa ini diketahui terjadi di Kecamatan Ngantang, Malang, Jawa Timur.

“Wajah begitu welas asih. Ya Allah, semoga bapak ini diberikan kesehatan kesehatan selalu,” ujar @vivacoffiemix.

“Ya Allah, kalau hujan dingin banget. kalau makan pasti gelap banget. Takut ada uler juga. Barakallah, Pak. Semoga selalu diberikan umur lebih panjang,” tulis @its_via07.

“Sehat-sehat, ya, Pak. Tapi kalau nanti kalau bapaknya kenapa-kenapa atau sakit gimana? Sahut @cennil4.

D For GAEKON