Mendadak Jadi Perhatian, Kakek Ini Lubangi Maskernya Agar Bisa Merokok

0

Mendadak Jadi Perhatian, Kakek Ini Lubangi Maskernya Agar Bisa MerokokGaekon.com – Pandemi Covid-19 memang membuat kebiasaan kita menjadi berubah drastis. Setiap hari kita harus memakai masker saat hendak bepergian keluar rumah. Hal ini untuk menghindari adanya penularan virus melalui droplet.

Akhirnya, masker medis dan semacamnya menjadi kebutuhan pokok untuk saat ini. Banyak orang yang membuka masker di tempat makan lantaran ingin menyantap makanannya. Namun tak sedikit juga yang kreatif melubangi masker agar bisa makan sembari memakai masker.

Hal konyol ini sepertinya telah banyak dilakukan orang-orang Indonesia. Seperti yang terjadi baru-baru ini, seorang kakek melubangi maskernya agar bisa sambil meroko.

Video yang dibagikan akun Instagram @ngalamlop inipun viral di dunia maya. Dalam video itu terlihat seorang kakek memakai baju putih tampak duduk santai. Kakek ini memang terlihat memakai masker medis, namun di bagian mulutnya terlihat berlubang.

Nampaknya, kakek ini telah melubangi maskernya agar bisa merokok. Ia terlihat sangat menikmati isapan rokoknya tersebut.

Aksi konyol ini membuat sejumlah warganet terheran-heran. Pasalnya, kakek ini lebih memilih melubangi ketimbang melepas masker saat merokok.

Padahal, teman di sebelah kanannya terlihat melakukan hal berbeda. Ia terlebih dulu melepas masker sebelum menikmati isapan rokoknya. Akan tetapi, entah mengapa, kakek yang belum diketahui nama dan identitasnya ini malah melubangi maskernya.

Sang perekam video itupun kaget sambil tertawa lantaran tak menyangka kakek tersebut melakukan hal kocak itu. Peristiwa ini diduga terjadi di Malang, Jawa Timur.

“Jangan lupa selalu pakai masker, ya, gaes. Kenduren boleh jalan terus gaes ,asal jangan berkerumun, dan jangan lupa untuk selalu memakai masker, ya, gaes,” bunyi tulisan dan keterangan di video tersebut.

D For GAEKON