Bikin Salut, Kakek Ini Sabar Nunggu Lampu Hijau Disaat Banyak Pengendara Motor Yang Menerobos

0

Bikin Salut, Kakek Ini Sabar Nunggu Lampu Hijau Disaat Banyak Pengendara Motor Yang MenerobosGaekon.com – Seorang kakek di Boyolali, Jawa Tengah yang mengendarai sepeda di lampu merah ini sukses menyita perhatian. Pasalnya, ia dengan sabar menunggu lampu merah disaat banyak pengendara motor menerobosnya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @undercover.id memperlihatkan seorang kakek naik sepeda. Ia terlihat tengah berhenti di Perempatan Jalan Mangu/Ngesrep, Kabupaten Boyolali menunggu lampu hijau.

Walau Naik Sepeda, Tetap Sabar Menunggu Lampu Hijau

Kakek ini menunggu di lampu merah sambil memegang sepedanya. Kakek ini patuh terhadap lalu lintas, ia hanya diam menunggu sampai lampu hijau dan tidak menerobosnya. Dengan sabar kakek ini menunggu sambil berdiri.

Sementara itu terlihat pemandangan kurang mengenakkan kala pengendara motor melintas di sebelah kiri si kakek. Mereka nekat melaju menerobos lampu lalu lintas tersebut. Hal inilah yang membuat warganet salut dengan sang kakek.

Pasalnya, di tengah banyaknya pengendara motor yang menerobos lampu lalu lintas, si kakek terlihat tidak tergoda dan tetap menunggu lampu hijau dengan sabar.

Banyak yang menilai aksi si kakek merupakan tamparan keras kepada pengguna jalan yang memiliki pendidikan tinggi namun kerap melanggar peraturan lalu lintas.

“Ijazah hanyalah tanda orang pernah bersekolah, bukan berfikir,” tulis keterangan dalam video tersebut.

D For GAEKON