2 Bulan Tak Bayar Kos, Kamar Perempuan Ini Cukup Memprihatinkan, Penuh Dengan Sampah Plastik

0

2 Bulan Tak Bayar Kos, Kamar Perempuan Ini Cukup Memprihatinkan, Penuh Dengan Sampah PlastikGaekon.com – Fenomena anak kos telat bayar hingga kabur dari kos sepertinya sudah tak asing lagi. Seperti yang baru-baru ini terjadi, seorang perempuan yang sudah 2 bulan tidak membayar kos. Namun ia meninggalkan kamar kosnya itu dalam kondisi yang memprihatinkan.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @noviinestya memperlihatkan keadaan kamar kos yang begitu kotor.

Sang pemilik akun ini memperliahtkan kamar yang tepat disamping kamar kosnya. Saat memasuki kamar, terlihat tumpukan sampah plastik ada disetiap sudut kamar, bahkan hingga memenuhi kamar tersebut.

Ketika diketuk pintunya, penghuni kos tidak keluar sehingga dikira kos tersebut kosong. Saat didobrak, kondisi kamar kos tersebut sukses bikin terkejut pemilik kos dan penghuni lain.

Diceritakan dalam video bahwa penghuni kos perempuan ini sudah 2 bulan belum membayar uang kos. Saat diketuk pintunya, ia tak pernah merespon. Akhirnya pintu terpaksa didobrak, dan ternyata keadaannya sudah penuh dengan sampah.

Ya allah ini kondisi mbak2 yang ngekos di samping kamarku. Udah gak bayar 2 bulan, didodokin ga pernah dibuka, akhirnya terus dibongkar pintunya sama yang punya kos. Dan kaget dong kayak gini isinya,” tulis keterangan dalam video.

Sampah Berupa Botol Dan Plastik Bekas Makanan

Tampak botol-botol dan plastik bekas makanan menumpuk di kamar tersebut. Bahkan kasur dan barang-barang yang lain tampak berantakan dan kotor.

Melihat kondisi kamar kos yang bikin merinding itu, pemilik kos pun rela membersihkan dan membuang sampah-sampahnya.

Meski begitu, pemilik kos berharap penghuni kos yang kabur tersebut agar membayar tunggakan bulanannya.

Mohon itikad baiknya seenggaknya buat membayar lah mbak,” tambah keterangan video.

D For GAEKON