Kangen Akut, Cewek Ini Kunjungi Pacar Di Norwegia Tapi Malah Kena Karantina

0

Kangen Akut, Cewek Ini Kunjungi Pacar Di Norwegia Tapi Malah Kena KarantinaGaekon.com – Kisah cinta jarak jauh atau long distance relationship (LDR) memang menyimpan segudang kisah drama. Kali ini pengalaman itu dibagikan oleh kreator TikTok @tamaranjani.

Dia curhat begitu beratnya menjalin hubungan dengan kekasihnya seorang bule dari Norwegia. Singkat cerita, cewek yang akrab disapa Tamara ini menemui kekasih bulenya bernama Robert di Norwegia.

Namun, setelah menempuh penerbangan cukup lama dan tiba di Norwegia, dia justru tak bisa memeluk kekasihnya.

Padahal, dia sangat rindu dengan Robert. Hal ini dikarenakan protokol kesehatan Norwegia yang sangat ketat untuk menekan penyebaran Covid-19 dari luar.

“Setelah LDR Indonesia-Norwegia, tapi pas sampai hanya bisa liat Robert dari jarak 1 meter. Rasanya mau peluk tapi ga bisa. Dia pakai batik dan bawain aku bunga untuk menyambut aku,” tutur Tamara menahan rindu.

Sebagai pendatang, Tamara wajib mengikuti isolasi di hotel karantina selama 10 hari. Meski sedih, tapi dia harus rela meninggalkan kekasihnya sementara waktu untuk menjalani isolasi.

“Di sini sedih banget, karena aku langsung naik bus terpisah. Karena aku harus ke hotel quarantine 10 hari. Semua foreigners wajib di hotel quarantine. Ini hotel quarantine aku selama 10 hari ke depan,” sambung Tamara.

Kisah perjuangan LDR Tamara pun viral dan sudah ditonton lebih dari 1,3 juta kali. Netizen banyak yang berkomentar untuk memberikan semangat kepada Tamara, bahkan ada yang salfok dengan fasilitas hotel tempat isolasi karena tampak mewah dan nyaman.

“Kok aku yang nangis, kerasa banget sih gimana rasanya kanget banget sama orang yang jelas-jelas di depan mata tapi ga bisa nyentuh. I feel u kak, semangat,” komentar Sindy Aprissa.

“Gimana rasanya, itu udah bener-bener di depan mata sudah menahan rindu yang berat tapi ga bisa menyentuh sedikit pun. Rasanya ah mantab,” sahut Avano.

“Salfok hotel karantinanya bagus banget,” timpal Traya Widita.

K For GAEKON