Karena Tak Diberi Uang Seorang Anak Tega Meneriaki Ayahnya Maling

0

Gaekon.com – Sebuah video yang mendadak menghebohkan warganet kembali beredar di media sosial. Dalam video tersebut, seorang anak tega meneriaki ayah kandungnya sendiri sebagai maling lantaran tidak diberi uang pinjaman oleh ayahnya. Menurut informasi yang diterima, kejadian tersebut terjadi di Probolinggo, Jawa Timur.

Terlihat dalam video itu, seorang perempuan sedang cekcok dengan laki-laki yang mengenakan kemeja biru gelap. Laki-laki tersebut, disebut-sebut merupakan ayah dari perempuan yang mengenakan baju warna kuning.

Perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut, tiba-tiba saja mengamuk dan meneriaki ayahnya sendiri sebagai maling. Sementara itu, sang ibu dalam posisi merekam peristiwa itu nampak kaget lalu mendekati sang anak dan menantunya itu.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_gosipupdate pada, Rabu (5/7/2020), dalam tulisannya menjelaskan bahwa sang anak disebut kerap meminta uang pinjaman kepada ayahnya. Karena terlalu sering meminjam, akhirnya sang ayah tidak memberikan pinjaman.

Kabarnya anaknya disebut-sebut pernah mencuri perhiasan emas dan berlian milik orang tuanya sendiri. Karena ulahnya tersebut, sang orang tuanya akhirnya tak pernah lagi membantu sang anak karena dianggap telah mempermalukan keluarga.

Kembali dalam video tersebut. Sang anak nampak sangat emosional kepada kedua orang tuanya. Bahkan sang anak tersebut tega meneriaki ayahnya sebagai maling. Sang ibu yang kebetulan sedang merekam kejadian tersebut hampir saja terkena tamparan dari sang anak. Belum diketahui secara pasti bagaimana perkembangan dari kelanjutan kasusnya.

Z For GAEKON