Unik, Sejumlah Karyawan Ini Pindahkan Barang-Barang Pakai Kain Panjang

0

Unik, Sejumlah Karyawan Ini Pindahkan Barang-Barang Pakai Kain PanjangGaekon.com – Ide kreatif sejumlah karyawan di sebuah perusahaan ini terbilang cukup unik. Mereka memindahkan barang dari lantai atas ke lantai bawah menggunakan kain.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @hitamerahhijau memperlihatkan sejumlah karyawan perusahaan tengah memindahkan barang tanpa perlu menggunakan banyak tenaga.

Karyawan Dibagi Di Lantai Atas Dan Bawah

Barang-barang yang akan dipindahkan pun cukup banyak dan besar. Menariknya, bukan dipindahkan dengan cara bolak-balik menaiki tangga, namun dengan diluncurkan layaknya anak kecil mainan perosotan. Mereka merentangkan kain hijau panjang dari lantai 2 menuju lantai 1.

Kain itu dibentangkan layaknya perosotan panjang. Karyawan yang berada di lantai bawah juga bertugas menerima barang yang sudah diluncurkan.

“Meminimalisir Tenaga Ketika Pindahan. Ketika otot sudah tidak sanggup, maka otak yang bekerja,” tulis akun @hitamerahhijau.

Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Ini kerja cerdas, pasti dah dipikirin barang barang apa aja yang kiranya aman dan tahan banting,” ungkap seorang warganet.

“Kalau yang pindahan tempat gym/fitnes, kebayangkan barbel yang dipindahkan,” kata lainnya.

“Boleh dicoba sih di kantor kayak gini, kalau meja atau lemari bisa ngga ya?,” tanya netizen lainnya.

“Seharusnya pas nurunin koper dari lantai 5 kayak gini nih juga kemarin,” komentar lainnya.

D For GAEKON