Kasus Makin Menjadi, Wijin Akan Tetap Nikahi Gisel

0

Kasus Makin Menjadi, Wijin Akan Tetap Nikahi GiselGaekon.com – Kasus video syur yang menimpa aktris cantik Gisella Anastasia semakin menjadi. Meski demikian, sikap sang kekasih, Wijin tak berubah. Ia justru terus memberi dukungan pada Gisel untuk melewati masa sulitnya ini.

“Kita selalu gandengan tangan di dalam apa pun, mungkin ada ini dari luar, gue tetap gandengan tangan aja, sama Tuhan,” kata Wijin.

Wijin begitu yakin bahwa hubungannya dengan Gisel akan tetap baik-baik saja, meskipun tengah dalam masa sulit. Bahkan ia juga mengatakan lewat kanal Youtube Boy William, bahwa akan tetap menikahi Gisel.

“Yes (akan menikahi Gisel) tapi nanti,” terang mantan Agnez Mo ini.

Tak hanya kemauannya sendiri, pihak keluarga juga mendukung Wijin agar tetap berada di samping Gisel. Mereka memberi kebebasan terhadap Wijin terkait hubungan asmaranya, namun tetap harus bertanggung jawab.

“Keluarga support gue, apa pun itu lo udah gede, orangtua gue percaya ini kan jalan hidup lo, lo udah gede. Yang penting bisa bertanggung jawab, ya lo jagain Gisel, tanggung jawab lo jagain anak orang,” tutur Wijin.

Wijin yakin bahwa Gisel adalah orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidupnya. Ia akan tetap menerima Gisel bagaimanapun kondisinya.

KL For GAEKON