Kasus Penembakan Anggota TNI AU Dan Istrinya, Komandan Lanud PM Bun Yamin Jelaskan Kronologinya

0

Kasus Penembakan Anggota TNI AU Dan Istrinya, Komandan Lanud PM Bun Yamin Jelaskan KronologinyaGaekon.com – Anggota TNI AU, Pratu Nur Rohman dan sang istri menjadi korban penembakan orang tak dikenal di Way Halim, Kota Bandar Lampung, Selasa (8/6).

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Pangeran Muhammad (PM) Bun Yamin mengunjungi korban di Rumah Sakit Adven sekitar pukul 14.30 WIB.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Motif dari penembakan ini masih belum diketahui secara pasti. Danlanud sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait ada dari Kepolisian dan juga Denpom Angkatan Darat untuk menguak motifnya.

“Belum diketahui motifnya apa yang jelas sudah kami tanyakan kepada yang bersangkutan tidak punya masalah apapun,” lanjutnya.

Letkol Nav Yohanes Ridwan Komandan Lanud PM. Bun Yamin menerangkan bahwa Pratu Nur Rohman sedang dalam tugas pengamanan Bandara Radin Inten II.

“Kebetulan anggota saya ini dalam melaksanakan tugas yaitu pengamanan bandara, Tinggal di sini, rumahnya di Lampung,” ungkapnya.

Saat kejadian, Pratu Nur Rohman sedang jalan dengan sang istri. Keduanya menggunakan Mobil Toyota Agya warna putih B 1893 WZ. Saat mobil sedang melaju, tiba-tiba ada penembakan oleh orang tak dikenal.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB di jalan Sultan Agung, Way Halim. Kedua korban kemudian langsung dilarikan ke Rumah Sakit Advent untuk diberikan perawatan.

D For GAEKON