Ramai Kasus Penyimpangan Seksual, Taqy Malik Minta Maaf Pada Publik Soal Ayahnya

0

Ramai Kasus Penyimpangan Seksual, Taqy Malik Minta Maaf Pada Publik Soal AyahnyaGaekon.com – Belakangan ini  ayah Taqy Malik mendadak jadi perbincangan publik atas kasus penyimpangan seksual. Menanggapi hal ini, Taqy Malik meminta maaf atas nama keluarga besar.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Suara.com, Taqy Malik memberikan klarifikasi atas masalah yang menimpa sang ayah dan istri sirinya, M. Mantan suami Salmafina Sunan. Pihaknya meminta maaf atas nama keluarga besarnya.

“Saya, keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf atas nama keluarga kepada publik dengan berita yang beredar di sosial media,” kata Taqy Malik.

Taqy mengaku tidak mengetahui sama sekali soal permasalahan sang ayah. Bahkan pernikahan siri yang dilakukan Mansyardin Malik dan M pun ia tak tahu.

“Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah. Bahkan, kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan,” terangnya.

Meski demikian Taqy Malik percaya sang ayah bisa menyelesaikan masalahnya. Ia hanya bisa memberi dukungan dan doa. Taqy mengatakan akan menyerahkan kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku.

Masalah ini terungkap saat M mengaku kepada publik telah menikah siri dengan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. M juga  mengatakan ayah dari sang hafidz ini telah melakukan penyimpangan seksual melalui anal.

“Saya sudah bilang nggak mau, dia bilang nggak apa-apa. Katanya dalam agama, sebagian ulama menghalalkan dan mengharamkan. Tapi dia tetap memaksa,” kata M.

Atas perbuatan Mansyardin, M mengalami cedera serius. Ia bahkan memiliki bukti visum. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang hingga stadium 4.

Namun Mansyardin Malik membantah tuduhan tersebut. Ia mengatakan tidak pernah melakukan penyimpangan seksual kepada istri sirinya.

D For GAEKON