Disebut Terlibat Kasus Putra Siregar, Chandrika Chika Bakal Diperiksa

0

Disebut Terlibat Kasus Putra Siregar, Chandrika Chika Bakal DiperiksaGaekon.com – Selebgram Chandrika Chika bakal dipanggil Polda Metro Jaya pekan ini terkait kasus dugaan pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Melansir dari Kompas, Chandrika Chika disebut-sebut sebagai akar penyebab yang membuat Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat pengeroyokan.

Ia akan dipanggil dalam pekan ini oleh penyidik untuk dimintai keterangan. Hal itu dipastikan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit.

Chandrika Chika Akan Diperiksa Sebagai Saksi

“Soal Chika, ada pemanggilan untuk dimintai keterangan di akhir minggu ini terkait peristiwa yang saat itu, Chika sendiri ada di TKP,” kata Ridwan.

Penyidik memastikan keterlibatan Chika dalam kasus yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino. Oleh karenanya, Chika akan diperiksa sebagai saksi.

Hal senada juga diungkapkan Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Budhi Herdi Susianto. Pihaknya mengungkapkan bahwa Chika akan diperiksa terkait kasus tersebut.

“Kami sudah melayangkan panggilan untuk CC untuk diperiksa besok,” kata Kombes Budhi, Selasa (19/4).

Chandrika Chika disebut-sebut menjadi penyebab terjadinya pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Putra Siregar dan Rico Valentino diduga terlibat kasus pengeroyokan di sebuah kafe kawasan Cikajang, Kebayoran Baru pada 2 Maret 2022.

Keduanya dilaporkan oleh korban yang awalnya ingin menyelesaikan masalah melalui jalur damai.

Namun, Putra Siregar dan Rico Valentino, tidak menunjukkan iktikad baik dan tidak menyampaikan permintaan maaf.

D For GAEKON