Kasus Video Mesum Siswa Di Manggarai Hebohkan Warga Setempat

0

Kasus Video Mesum Siswa Di Manggarai Hebohkan Warga SetempatGaekon.com – Sepasang kekasih yang diduga duduk di bangku SMK di Kecamatan Reo, Kabupaten Manggarai mendadak viral, pasca membuat video mesum.

Video tersebut diketahui telah beredar luas di media sosial dan sempat menghebohkan warga setempat. Sementara itu, Pihak SMK Mutiara Bangsa mengakui, oknum siswa yang ada dalam video mesum tersebut merupakan siswa SMK Mutiara Bangsa Reo.

“Kami belum tahu video itu beredar luas karena, selama ini kami menerapkan sistem belajar dari rumah akibat pandemi Covid-19,” ujar Fandi Nangker, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMK Mutiara Bangsa Reo.

“Kemaren baru saya tau adik, itu betul laki-laki yang ada di vidio itu anak murid di sekolah kami,” tambahnya.

Sementara untuk siswi yang ada dalam video tersebut, pihak sekolah belum memastikannya meski sesuai informasi yang bersangkutan merupakan siswi MTS Negeri Reo. Namun sampai saat ini pihak MTS Negeri Reo belum berhasil dikonfirmasi.

Pihak Polres Manggarai mengaku belum mengambil tindakan terhadap kedua oknum pelajar tersebut karena belum ada laporan dari pihak yang dirugikan terkait video yang beredar itu.

“Laporan yang kita terima terkait kasus itu pak bukan soal video yang sedang beredar, tetapi pihak wanita dalam video itu melaporkan persetubuhan anak dibawah umur,” jelasnya.

Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda I Made Budiarsa mengatakan bahwa Polres Manggarai siap menyelidiki kasus video mesum yang beredar luas tersebut jika nantinya ada yang melaporkan.

Terkait kasus asusila dalam video yang beredar luas itu, pihak sekolah juga berencana akan memanggil orang tua dari siswa tersebut untuk diberi sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

D For GAEKON