Kawal Penghitungan Pilkada, Seorang Kakek Sampai Coreti Pahanya

0

Kawal Penghitungan Pilkada, Seorang Kakek Sampai Coreti PahanyaGaekon.com – Saking semangatnya mengawal penghitungan hasil pemungutan suara, seorang kakek sampai berbuat tak wajar. Dia mencoreti pahanya bukan dengan alat tulis melainkan benda semacam paku.

Dalam video tersebut, terlihat si kakek yang mengenakan topi itu sangat serius menyimak panitia yang mengumumkan nomor urut calon pasangan yang bertarung.

Ketika panitia mengumumkan nomor 1, kakek tersebut mencoret bagian betis kakinya. Saat panitia mengumumkan nomor 3, dia mencoret di bagian pangkal pahanya. Sedangkan saat panitia mengumumkan nomor dua, dia mencoret di bagian paha dekat dengkulnya.

Sejauh ini belum terkonfirmasi di mana dan kapan video tersebut direkam. Namun dalam video itu, terlihat coretan si kakek mulai memenuhi pahanya. Alat yang ia gunakan untuk mencoret pahanya juga terlihat seperti bukan pena, melainkan lebih mirip seperti paku.

Video tersebut pun menuai beragam komentar dari netizen. Bahkan ada yang menilainya sebagai bentuk pengawalan terhadap hasil pemilu agar tidak ada kecurangan.

“Bentuk kepedulian negara,” kata seorang netizen.

“Mbahe lagi gabut,” komentar yang lain.

K For GAEKON