Kecelakaan Maut, Anak 13 Tahun Ini Tabrak 8 Motor Di Lampu Merah

0

Kecelakaan Maut, Anak 13 Tahun Ini Tabrak 8 Motor Di Lampu MerahGaekon.com – Akibat kelalaian ayahnya, anak berusia 13 tahun ini terlibat dalam kecelakaan 8 motor. Kecelakaan maut tersebut menewaskan satu orang.

Kejadian tersebut terjadi di depan RSPAU Hardjolukito, Bantul, pada Rabu (27/1) pukul 18.30 WIB. Kapolsek Banguntapan, Kompol Zainal Supriyanto mengatakan pengendara mobil adalah EHSW. Ia merupakan pelajar berusia 13 tahun.

EHSW berasal dari Trucuk, Klaten, Jawa Tengah. Kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor berhenti di lampu merah. Tiba-tiba dari arah belakang, ada sebuah mobil yang tetap melaju. Padahal lampu dalam keadaan merah, akhirnya mobil tersebut menabrak 8 motor yang ada didepannya.

Pengendara motor terpental setelah diseruduk mobil. Beberapa pengendara mengalami luka-luka dan ada yang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara EHSW tidak mengalami luka-luka.

“Ada satu yang meninggal dunia di lokasi kejadian. Mengalami cidera kepala dan langsung dibawa ke RSPAU Hardjolukito. Korban lain ada yang luka terbuka, memar, patah tulang kaki, patah tulang rusak, patah ibu jari. Yang luka langsung dirawat di RSPAU Hardjolukito,” terang Zainal.

Sebagian besar motor korban alami kerusakan. Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan mobil pelaku bagian depan ringsek.

Menurut keterangan polisi, pelaku mengendarai mobil bersama orangtuanya. Kecelakaan lalu lintas tidak bisa terhindarkan karena anak pelaku belum mahir menyetir.

D For GAEKON