Kecewa Dengan Ketua KPI, Robby Purba Akan Kembalikan Honor Dari KPI Untuk Masyarakat

0

Kecewa Dengan Ketua KPI, Robby Purba Akan Kembalikan Honor Dari KPI Untuk MasyarakatGaekon.com – Presenter Robby Purba akan mengembalikan honor yang sempat diterima dari KPI untuk masyarakat. Robby mengembalikan honor tersebut lantaran turut merasa kecewa dengan Ketua KPI.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Suara.com, Robby Purba mengingat kembali apakah ia pernah bertemu dengan Ketua KPI sebelumnya.

“Selamat Pagi Pak Ketua KPI.Aku tuh sambil mikir, pernah nggak ya ketemu beliau? Lalu aku Google, oh pernah – warsa 2018,” ucap Robby Purba.

Mengingat adanya keterlibatan Robby Purba di acara KPI, Ia lantas berniat mengembalikan honor yang diterima.

“Mohon izin ya Pak, tanpa mengurangi rasa hormat saya ke Bapak, Senin saya akan cek FEE yang saya terima itu berapa kira-kira, saya lupa,” tuturnya.

Rencananya, Robby Purba akan mengembalikan honornya itu untuk masyarakat. Ia akan melakukannya dengan cara ikoy-ikoy. Yakni, bantuan yang pernah dipopulerkan Arief Muhammad untuk warganet.

“Lebih baik saya alokasikan utk ‘ikoy-ikoyan’ , berbagi sama yang lagi sulit di masa pandemi ini,” terang Robby Purba.

Robby Purba meminta warganet untuk bersiap menerima uang yang berasal dari honornya sebagai presenter di acara KPI.

Sebelumnya, Robby mengunggah komentar Ketua KPI saat menjawab pertanyaan dari warganet. Disitu, seseorang bertanya mengenai pekerjaan di KPI.

“Pak, gimana caranya agar bisa kerja di KPI?” tanya warganet yang isi percakapannya diunggah Robby Purba di Instagram, Minggu (12/9).

“Mau jadi apa? OB?” tanya Ketua KPI, Agung Suprio di kolom komentar.

Tak hanya itu, ada juga tweet dari komika Kemal Pahlevi yang turut menyoroti jawaban Ketua KPI. Ia mengatakan, jika petinggi lembaga itu dalam keadaan tidak sehat, ia bisa mundur dari jabatannya.

D For GAEKON