Kecewa Dengan Peserta, Chef Juna Lempar Piring Ke Lantai Hingga Pecah Berantakan

0

Kecewa Dengan Peserta, Chef Juna Lempar Piring Ke Lantai Hingga Pecah BerantakanGaekon.com – Ajang Master Chef Indonesia season 8 baru-baru ini menjadi sorotan. Pasalnya, dalam ajang bergengsi itu, salah satu juri Chef Juna tiba-tiba saja melempar sebuah piring dari peserta hingga pecah berantakan.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Chef Juna mengaku bahwa selama menjadi juri di Master Chef Indonesia, baru kali ini ia melemparkan piring hingga pecah.

“Delapan season saya di sini, baru kali ini saya lempar piring.” Ujar Chef Juna.

Hal ini tentu membuat peserta Master Chef Indonesia terkejut. Kejadian ini berawal dari kontestan yang bernama Seto dipanggil untuk mempresentasikan masakan yang saat itu dibuatnya.

Namun ketika makanan itu sampai di atas meja penjurian, Chef Arnold nampak kecewa. Pasalnya, piring makanan yang saat itu digunakan oleh Seto terlihat kurang bersih.

Chef Arnold kemudian menuang semua makanan ke piring lainnya. Ia pun lantas membilas piring kotor tersebut dengan air.

Belum sempat Chef Arnold mengeringkan piring tersebut, tiba-tiba saja Chef Juna mendekat mengambil piring itu lantas melemparkannya ke lantai hingga pecah berantakan.

Lemparan piring itu ternyata ekspresi kesal Chef Juna terhadap Seto. Chef Juna mengatakan jika makanan di kaki lima masih jauh lebih bersih dibandingkan dengan piring yang saat itu di sajikan oleh Seto.

“Kaki lima aja jauh lebih bersih dari piring kamu.” Ujar Chef Juna.

Chef Juna pun lantas memberikan peringatan kepada Seto dan juga peserta lain untuk menjaga kebersihan dari makanan dan juga tempat makan.

D For GAEKON