Kecewa Kuenya Tak Sesuai Ekspektasi, Wanita Ini Bikin Ngakak Warganet Salah Sebut Styrofoam Jadi “Mikrofon”

0

Kecewa Kuenya Tak Sesuai Ekspektasi, Wanita Ini Bikin Ngakak Warganet Salah Sebut Styrofoam Jadi "Mikrofon"Gaekon.com – Membeli makanan yang tidak sesuai dengan ekspektasi kita seringkali bikin kecewa. Seperti yang dialami wanita ini. Ia mengaku kecewa usai membeli kue ulang tahun yang ternyata berisi styrofoam.

Dalam video yang diunggah akun tiktok pribadinya @iusandthefoods memperlihatkan kekesalam Ratna lantaran kue yang baru dibeli ternyata tak sesuai ekspektasinya.

“Parah bangat yang jual beli kue, tapi kayak gini isinya mikrofon,” bunyi tulisan dalam video.

Kecewa Karena Kue Berupa Styrofoam Berlapis Krim

Dalam video itu Ratna tengah mencubit kue yang berisi styrofoam tersebut. Ia juga menggunakan pisau untuk membuktikan kua tart tersebut merupakan sebuah styrofoam yang hanya dibaluti krim.

“Beli kue isinya mikrofon. Mikrofon…,” ucap Ratna.

Pernyataan Ratna itu sontak membuat warganet salah fokus. Pasalnya Ratna mengatakan bahwa kuenya berisi “mikrofon” dan bukan “styrofoam”. Akan tetapi, kekeliruan tersebut ternyata dimengerti oleh warganet, bahkan mengundang tawa.

Banyak warganet yang menyebut bahwa wanita tersebut tidak mengetahui kue ulang tahun yang dibelinya. Terlebih, kue itu merupakan Dummy Cake dan biasanya selalu berisi styrofoam. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Lah, bukannya megalodon?,” ujar @samysiapa.

“Syyrofoam woi hahaha,” timpal @seknat11.

“Mungkin dia enggak baca deskripsi ya,” tulis @aisy1212.

D For GAEKON