Kedekatan Para Bintang Tamu “Ask Us Anything” Di Balik Layar

0

Kedekatan Para Bintang Tamu “Ask Us Anything” Di Balik LayarGaekon.com – Para bintang tamu “Ask Us Anything” memperlihatkan keakrabannya di balik layar. Mereka tak hanya akrab di depan layar kaca saja, namun dibelakang layar chemistry mereka sudah terbangun dengan baik.

Bintang tamu “Ask Us Anything” yang akan datang diantaranya yaitu Sunmi, Zico, Shownu MONSTA X dan Joohoney MONSTA X. Keempatnya mampu membangun chemistry meski acara yang dimainkan belum ditayangkan. Baru-baru ini video kedekatan mereka beredar di media sosial.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Koreanarea, Dalam video itu mereka berkumpul dan memperkenalkan diri mereka masing-masing. Sebelum  episode terbaru “Ask Us Anything” ditayangkan, mereka berbagi cerita tentang rasanya bisa bergabung dengan acara tersebut.

Apalagi bagi Sunmi ini menjadi kedua kalinya ia tampil dalam acara tersebut. Ia berharap di tampilan keduanya ini, Sunmi bisa menunjukkan yang terbaik. Sunmi mengakui bahwa dirinya jarang tampil di sebuah acara televisi seperti variety show, karena hal itu bagi Sunmi sangat menakutkan.

“Ini kali kedua aku di sini, dan kuharap aku tampil lebih baik dari sebelumnya. Terakhir kali aku datang dengan Jang Yoon Joo, dan aku takut akan variety show, jadi aku tidak terlalu sering tampil,” Kata Sunmi.

Sementara bagi Joohoney ini masih menjadi pertama kalinya. Ia memastikan akan berusaha menghidupkan suasana sekolah dalam acara tersebut. Rencananya episode Zico, Sunmi, Shownu, dan Joohoney di “Ask Us Anything” akan tayang pada 11 Juli pukul 21:00 KST.

Tak hanya membahas persoalan acara tersebut, Keempatnya juga berbagai cerita tentang comeback mereka. Sunmi meminta penggemar untuk mendukung lagunya “pporappippam”. Sementara Zico berbagi bahwa lagunya “Summer Hate” yang menampilkan Rain adalah lagu yang menyegarkan untuk didengarkan musim panas ini.

Shownu juga menceritakan bahwa dirinya tengah menyiapkan dance pasangan dengan Joohoney. Namun keduanya tampak masih merahasiakan judul lagu terbaru mereka. Namun keduanya memastikan bahwa akan menampilkan dan memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya.

“Kami menyelesaikan promosi kami untuk ‘FANTASIA’, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan konten yang baik kepada Monbebe [nama fandom],” Ungkap Joohoney.

Selain judul lagu, keduanya juga tampaknya masih merahasiakan mengenai tanggal konser tersebut tersebut. Shownu hanya memberi bocoran bahwa penampilannya itu akan digelar di bulan Juli. Ia juga mengingatkan para penggemarnya tentang konser mereka yang akan datang itu.

 

KL For GAEKON