Kedua Kakinya Patah, Anak Kucing Ini Selalu Bersembunyi Karena Trauma Disiksa

0

Kedua Kakinya Patah, Anak Kucing Ini Selalu Bersembunyi Karena Trauma DisiksaGaekon.com – Seekor kucing mungil berwarna oranye ini mendadak jadi sorotan warganet. Usai videonya viral di media sosial, banyak yang terharu melihat keadaan kucing ini. Pasalnya, kedua kaki kucing ini lumpuh hingga susah berjalan.

Momen ini dibagikan akun Tiktok @mei.chloe. Dalam video itu terlihat seekor anak kucing berwarna oranye. Kucing ini mengalami patah pada kedua kaki belakangnya.

Menurut informasi dalam video tersebut, anak kucing ini disiksa hingga kedua kakinya cacat. Ia bahkan tidak bisa berjalan normal lagi seperti biasanya.

“disiksa sampai cacat, anak kucing ini ingin bisa berjalan dengan normal lagi,” tulis dalam video.

Pergerakan Terbatas Karena Kaki Yang Patah

Kedua kakinya yang cacat itu membuatnya pergerakannya menjadi sangat terbatas. Dalam video itu terlihat seorang tim rescue berusaha mendekat untuk menolongnya, namun anak kucing ini langsung lari ketakutan.

Nampaknya, ia sangat trauma dengan kasus penyiksaan yang menimpa dirinya. Sehingga saat melihat orang, ia langsung lari ketakutan dan berusaha menyelamatkan dirinya dengan bersembunyi di tempat aman.

Kedua kaki anak kucing yang cacat ini diketahui karena penyiksaan dari orang yang tak dikenal. Saat ini kucing malang tersebut selalu bersembunyi dan menyendiri lantaran trauma dengan kejadian yang telah menimpanya.

Namun, tempat persembunyian kucing ini akhirnya ditemukan oleh tim rescue, dan ia segera dibawa ke vet.

D For GAEKON