Kejedot Jendela, Sholat Jamaah Pemuda Ini Batal Seketika

0

Kejedot Jendela, Sholat Jamaah Pemuda Ini Batal SeketikaGaekon.com – Menjaga kekhusyukan saat beribadah memang sulit. Karena saat itulah banyak setan yang mencoba mengganggu agar tidak fokus dalam beribadah.

Baik itu datang dari pikiran yang aneh-aneh, hingga kejadian lucu yang ada disekitar. Alhasil mereka akan langsung kehilangan fokus. Seperti kejadian yang satu ini, niatnya ingin sholat berjamaah dengan teman-temannya, namun pemuda ini justru membuat batal sholat.

Dalam video yang diunggah akun instagram @videolucukakak ini terlihat ada 6 pemuda tengah sholat berjamaah. Satu orang imam dan Lima orang menjadi makmum. Jika dilihat dari bajunya, mereka masih pelajar SMA, karena mengenakan baju putih abu-abu.

Di awal sholat, mereka masih terlihat baik-baik saja dan khusyuk. Namun ketika sujud dan hendak duduk tahiyat, pemuda yang bagian samping jendela tiba-tiba kepalanya terbentur jendela.

Suara benturan kepala ke jendela itu lumayan keras, sehingga seketika teman-teman lainnya tak kuat menahan tawa. Saat itulah kekhusyukan mereka hilang begitu saja.

D For GAEKON