Ingin Hasilkan Uang Bersama, Pasangan Kekasih Di Malang Ini Kompak Kerja Jadi Kurir Sambil Kuliah

0

Ingin Hasilkan Uang Bersama, Pasangan Kekasih Di Malang Ini Kompak Kerja Jadi Kurir Sambil KuliahGaekon.com – Sepasang kekasih yang bekerja sambil kuliah baru-baru ini menyita perhatian. Pasalnya, pasangan di Malang, Jawa Timur ini ingin menghasilkan uang bersama meskipun masih kuliah.

Dalam video yang diunggah Amanda lewat akun Tiktok @amandanva memperlihatkan Amanda tengah membagikan kisahnya dengan sang kekasih.

Sepasang Kekasih Yang Merupakan Mahasiswa Universitas Brawijaya

Ia membagikan saat-saat bersama kekasihnya mengerjakan tugas sebagai kurir. Perempuan dan sang pacar yang merupakan mahasiswa Universitas Brawijaya tersebut menceritakan awal tercetus ide untuk menjadi kurir. Hal ini lantaran keduanya gemar berkeliling kota.

“Dari awal pacaran suka banget main, nongkrong, jalan-jalan gak jelas, muter-muter kota. Pengen kuliah plus kerja, tapi kita berdua juga enjoy,” ujar Amanda.

Mereka kemudian mendaftar di salah satu aplikasi e-commerce yang menyediakan layanan antar makanan.

“Alhamdulillah, lolos berdua, tapi sepakat ambil satu dan dijalanin bareng-bareng,” kata Amanda.

Keduanya nekat menjadi kurir agar tak hanya menghabiskan uang saja ketika bepergian, dan justru bisa mendapat pemasukan.

Sejak saat itu, keduanya rutin bekerja bila ada jam kosong sampai pada malam hari. Sementara pada paginya hingga sore, sepasang kekasih tersebut mengikuti kegiatan perkuliahan.

Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar dari para warganet.

“Salut banget sama pasangan-pasangan yang produktif kayak gini. Bahagia selalu kalian,” ujar @_merahma.

“Keren, produktif banget,” timpal @fadliizxy_.

“Nah, gini mantep. ini kagak nongka, nongki, nongka, nongki doang,” sahut @igel_26.

D For GAEKON