Kelabui Polisi Dengan Lukai Wajah, Dukun Cabul Masukkan Telur Kekemaluan Pasien Akhirnya Ditangkap

0

Gaekon.com – ARF (40), dukun cabul yang memasukkan telur ke kemaluan pasiennya, ternyata cukup cerdik untuk mengelabui petugas kepolisian yang tengah memburunya. Selain berpindah-pindah tempat dalam melakukan aksi sembunyinya. Ternyata dukun cabul licik tersebut berusaha menghilangkan jejaknya dengan cara melukai wajahnya agar tak dikenali.

Dirinya melukai wajahnya dengan cara menggoreskan pecahan kaca dan menyiramkan air panas. Namun, usaha terakhirnya berujung dengan sia-sia. Berkat kesigapan dari aparat gabungan dari Polres Situbondo, Polres Bondowoso, dan dibantu tim Reskrimum Polda Jatim, berhasil menghentikan pelariannya. Ia akhirnya berhasil diciduk di wilayah Kecamatan Maesan, Bondowoso.

Menurut penuturan dari Kapolres Situbondo, AKBP Sugandi, dirinya mengatakan bahwa pelaku ditangkap tim gabungan Polres Situbondo dan Polres Bondowoso. Sebelum ditangkap, pelaku sempat merusak wajahnya.

“Motifnya karena ingin menghilangkan identitas wajah, atau memang karena depresi. Atas luka bakar tersangka ini sudah kami bawa ke rumah sakit untuk pengobatan,” tandas mantan Kapolres Pacitan kepada wartawan di mapolres, Jumat (7/8/2020).

Ketika jumpa pers, pihak kepolisian juga menunjukkan barang bukti telah disita. Diantaranya sebutir telur, tiga lembar daun sirih, pakaian wanita, kertas bertuliskan arab, sebuah ponsel, hingga berupa nota pembayaran sewa kamar hotel di kawasan Pasir Putih Kecamatan Bungatan, lokasi dimana pelaku melakukan praktek bejatnya.

Pelaku ketika proses jumpa pers juga ikut ditampilkan. Dengan memakai baju tahanan warna orange dan tangan terborgol, sang dukun cabul ini tampak tertunduk lesu. Namun dirinya tidak bisa menyembunyikan dahinya yang terluka.

Sebelum menuju ke mapolres, Unit Resmob Polres Situbondo, sang dukun cabul tersebut sempat dibawa ke RSUD dr Abdoer Rahem untuk mendapat perawatan. Akhirnya berakhir sudah jejak pelarian sang dukun cabul tersebut.

Z For GAEKON