Kelamaan Nunggu, Bocah Pengiring Pengantin Ini Tidur Sambil Berdiri

0

Kelamaan Nunggu, Bocah Pengiring Pengantin Ini Tidur Sambil BerdiriGaekon.com – Tingkah jenaka anak kecil yang menjadi pengiring pengantin ini sukses menghibur warganet. Karena terlalu lama menunggu, akibatnya sang bocah ketiduran. Lucunya dia tidur dalam posisi berdiri.

Video kocak itu langsung viral usai diunggah oleh akun delladzra13 di TikTok. Tampak dua anak kecil yang tengah menjadi pengiring pengantin. Namun karena lelah menunggu bocah lelaki pada video itu malah tertidur sambil berdiri.

“Ponakan gue yang jadi pengiringnya di depan penganten, kelamaan nunggu saxophone, bisa-bisanya dia (tidur),” tulisnya pada unggahan tersebut.

Saat pengantin hendak melewati mereka, pasutri tersebut tersenyum melihat tingkah bocah menggemaskan tersebut. Bahkan para kerabat juga terlihat berusaha membangunkan bocah tersebut, namun ia masih tertidur pulas.

Hingga kini video bocah yang jadi pengiring pengantin di pernikahan itu viral di sosial media dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di internet.

“Bisa-bisanya kamu tidur sambil berdiri dek dan gak jatoh,” komentar akun bellafs_20.

“Adeknya be like: lama amat ni acara mulai bikin mata gw sepet aja,” kata akun gatauu13.

“wlwlwlw bisa-bisanya dia gitu, ngakak slur,” ujar akun dik.opik.

K For GAEKON