Kembalikan Uang Rp 1 M Dari Bos DNA Pro Ke Penyidik, Rizky Billar: Saya Belum Sentuh, Kami Kembalikan Full

0

Kembalikan Uang Rp 1 M Dari Bos DNA Pro Ke Penyidik, Rizky Billar: Saya Belum Sentuh, Kami Kembalikan FullGaekon.com – Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menyerahkan uang senilai Rp 1 miliar yang pernah diberikan Bos DNA Pro berinisial SR ke penyidik.

Melansir dari Kompas, uang tersebut dikembalikan Rizky Billar dalam satu buah koper. Rizky Billar menambahkan, tak ada seperserpun uang tersebut yang dipakainya.

“Benar Rp 1 miliar, kami kembalikan full,” ujar Rizky Billar.

Rizky Billar juga mengaku bahwa ia tidak pernah mempromosikan robot trading DNa Pro tersebut.

“Saya tidak pernah mempromosikan. Saya cuma ucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Rizky Billar menjelaskan bahwa uang pemberian dari Bos DNA Pro belum pernah disentuh oleh dirinya dan Lesti Kejora. Sebab, Billar menyebut uang itu rencananya untuk sang anak kelak.

“Dia (Bos DNA Pro) juga senang sama kami dan ingin memberikan hadiah. Karena untuk anak, kami simpan enggak pernah kami sentuh. Kami belum sentuh sama sekali,” ucap Rizky Billar.

Sementara itu, Lesti Kejora mengaku akan lebih berhati-hati menerima pemberian dari siapapun.

“Kurang lebih sama, pada intinya, kami akan belajar lebih baik dan jadi hati-hati, teliti lagi ditanya dulu detailnya, Konsekuensinya seperti apa dan ke kaminya dampak apa,” Ucap Lesti.

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah menjalani pemeriksaan terkait kasus robot trading DNA Pro di Bareskrim Polri, Rabu (21/4). Dalam pemeriksaan tersebut, Rizky Billar dan Lesti Kejora didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Sandy Arifin mengatakan bahwa kliennya sudah koperatif dalam menjalankan pemeriksaan terkait kasus DNA Pro. Ia juga menyebut bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora dicecar 19 pertanyaan dari penyidik selama lima jam lebih.

“Hari ini agendanya adalah kami telah menyerahkan semuanya. Tadi ada 19 pertanyaan yang sudah dijawab,” kata Sandy Arifin, Rabu (20/4).

D For GAEKON