Kena Batunya, Pemuda Ini Tertabrak Motor Pasca Pasangi Petasan Di Sebuah Ruko

0

Kena Batunya, Pemuda Ini Tertabrak Motor Pasca Pasangi Petasan Di Sebuah RukoGaekon.com – Bukan pemuda masa kini jika jauh dari kata iseng. Pasalnya hal itu sudah menjadi hobi mereka. Seperti pemuda yang satu ini, iseng menaruh petasan di depan ruko, namun justru mencelakai dirinya sendiri.

Dalam video yang diunggah akun instagram @ndorobeii ini menunjukkan seorang pemuda mengenakan sweater hitam dan celana jins menyalakan petasan di depan sebuah ruko.

Ruko tersebut terletak di pinggir jalan, sehingga banyak kendaraan berlalu lalang. Aksi ini direkam oleh temannya sendiri, yang saat itu berada di seberang jalan. Awalnya, pemuda ini memasang petasan tepat di halaman depan sebuah ruko.

Setelah sudah dinyalakan, ia kemudian berlari ke seberang jalan, hendak menyelamatkan dirinya dari semburan petasan. Namun saat berlari, ia tidak memperhatikan sekitar, tiba-tiba sebuah motor yang melintas menabrak pemuda ini.

Keduanya langsung terguling di aspal. Beruntungnya, kedua pemuda ini selamat dan langsung berdiri membangunkan motornya yang tergeletak. Video ini viral di media sosial dan sudah ditonton hingga 119 ribu views. Banyak warganet yang mengecam aksi pemuda ini.

“Lgsg kena karma,” komentar @ade_rahmanisa.

“You play drama you get karma,” komentar @wisnuadit11.

D For GAEKON