Kena Prank, Nenek Di Solo Ini Kena Tipu Bantuan Berisi Potongan Kertas

0

Kena Prank, Nenek Di Solo Ini Kena Tipu Bantuan Berisi Potongan KertasGaekon.com – Konten “Prank” yang tengah digandrungi para konten creator ini banyak yang merugikan orang sekitar. Seperti yang dialami seorang nenek bernama Sariyo.

Melansir dari Okenews, Nenek Sariyo yang sudah berusia 86 tahun ini berjualan di Kota Solo, Jawa Tengah. Nenek ini diprank orang tak dikenal dengan bantuan yang berisi potongan kertas koran.

Kisah nenek ini kemudian viral di media sosial. Saat sedang berjualan, Nenek Sariyo ini tiba-tiba didatangi oleh seorang laki-laki dan perempuan yang mengaku ingin memberikan bantuan uang.

“Saya tuh dikasih uang begini penuh, ‘mbah tak kasih rezeki untuk makan’, jangan dibuka nanti kalau belum jauh,” kata nenek Sariyo dari akun Instagram @smart.gram, Rabu (24/2).

Setelah diberi kertas yang konon katanya berisi uang itu, nenek Sariyo dilarang si pelaku membuka bantuan, lantaran mengaku sebagai ciri khasnya dalam membantu orang lain. Dan setelah dibuka ternyata isinya hanyalah kumpulan kertas.

“Tiba-tiba (isinya) kertas ya Allah,” tutur dia.

Nenek Sariyo kini menuntut kedua pelaku untuk meminta maaf atas perbuatannya. Untuk diketahui, Sehari-hari Nenek Sariyo berjualan piring dan gelas bekas.

D For GAEKON