Kena Tilang, Pelajar Ini Tak Mau Turun Dari Motornya Hingga Harus Dituntun Polisi

0

Kena Tilang, Pelajar Ini Tak Mau Turun Dari Motornya Hingga Harus Dituntun PolisiGaekon.com – Baru-baru ini aksi seorang pelajar yang membuat seorang polisi menuntun motornya sukses menyita perhatian.

Pelajar di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan itu diduga kena tilang karena tak memakai helm. Namun ia tak mau turun dari sepeda motornya, sehingga sang polisi sampai menuntun pelajar tersebut ke kantor polisi.

Dalam video yang diunggah akun instagram @kabarnegri pada Sabtu, (6/11) memperlihatkan seorang pelajar ditilang polisi lalu lintas.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat, (5/11) sekitar pukul 09.30 WIB. Kala itu, pelajar yang tidak diketahui nama dan identitasnya itu hendak menuju ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor warna biru putih.

Ditilang Karena Tidak Memakai Helm

Namun, saat ditengah perjalanan, pelajar ini ditilang polisi, karena tak memakai helm. Namun, uniknya, saat kena tilang, pelajar ini tidak bersedia turun dari sepeda motornya.

Akhirnya dua orang polantas tersebut mendorong motor dengan keadaan si pelajar masih di atas motor. Momen itu dianggap lucu lantaran polisi tampak tidak mempermasalahkan pelajar itu yang tidak bersedia turun dari motornya.

Kini, video tersebut telah dilihat ribuan kali hingga mendapat beragam komentar dari warganet. Di sisi lain, ada juga yang tertawa melihat momen pelajar tersebut tetap duduk di sepeda motornya sambil didorong polisi saat ditilang.

“Disekolahkan biar pintar. Bisa baca tulis. Eh, malah tambah pekok. Angel wis angel,” ujar @spontanchannel.

“Mungkin dia anaknya yang ibunya kemarin hahaha,” tulis @rajagombalbaper.

“Duduk tanpa effort bisa jalan sendiri wkwkwk,” timpal @ibangabang.

Usai viral, polantas Lubuklinggau dikabarkan menilang pelajar tersebut karena menyalahi aturan. Disebutkan, pelajar yang bersangkutan masih di bawah umur dan tidak diperbolehkan untuk mengenderai motor.

Di samping itu, pelajar tersebut juga terlihat tidak mengenakan helm sama sekali. Hal itulah yang diduga menyebabkan polisi bersikeras menilang pelajar yang masih duduk di bangku SMA tersebut.

D For GAEKON