Kena Tipu, Nora Alexandra: Semoga Uang Yang Dibawa Kabur Berkah

0

Kena Tipu, Nora Alexandra: Semoga Uang Yang Dibawa Kabur BerkahGaekon.com – Istri Jerinx Superman Is Dead, Nora Alexandra menjadi korban penipuan. Ia mengungkapkan hal itu melalui media sosial Twitternya.

Ditipu Tukang Bangunan Saat Hendak Renovasi

Nora mengaku tak habis pikir dengan aksi penipuan di tengah bulan Ramadan ini. Rupanya ia ditipu tukang bangunan saat hendak merenovasi rumah.

“Kok ada orang puasa begini bohong, terus bawa kabur duitku,” tulisnya.

Meski terlihat kecewa dengan tukang bangunan tersebut, namun Nora tak mengumpatnya dan justru mendoakan.

“Ya ampun pak, padahal niat saya baik kasih kerjaan, kok malah ditipu, sehat-sehat lah pak, semoga uang yang bapak bawa kabur jadi berkah untuk bapak,” kata Nora.

“Edisi renovasi rumah tapi tukang bangunannya nipu aku gaes,” sambungnya.

Cuitan keluhan Nora itu justru mengundang simpati publik dan banyak dari mereka yang mengaku pernah mengalami.

“Wahh. Di tempatku uang renovasi mesjid malah kak, dibawa kabur. Maling emang suka nantangin malaikat, heran deh,” ujar seorang warganet.

“Saran aja sih mbak, mending kalo mau renov, pakai jasa PT aja yg terpercaya. Misal PT Mas*indo itu. Kecuali kalo tukangnya bener2 kenal atau tetangga dekat,” tulis lainnya.

D For GAEKON