Kena Tipu, Pemilik Warung Ini Sudah Siapkan Paket Soto Dan Nasi Tapi Pembooking Tempat Tak Kunjung Datang

0

Kena Tipu, Pemilik Warung Ini Sudah Siapkan Paket Soto Dan Nasi Tapi Pembooking Tempat Tak Kunjung DatangGaekon.com – Di tengah bulan suci Ramadan ternyata masih saja ada orang yang tega berbuat curang. Hal ini diungkapkan oleh salah seorang pemilik warung yang merugi hanya karena pelanggannya tak jadi datang buka puasa.

Dalam video yang dibagikan akun @pangeransalju77 di TikTok ini memperlihatkan sebuah warung yang sangat sepi, padahal warung tersebut telah dibooking.

“Tempat sudah di-booking dan minta di-block semua area untuk berbuka puasa, tapi kenapa kosong?” kata pengunggah video.

Unggahan video itu akhirnya viral dan ditonton hingga lebih dari 1,1 juta kali. Banyak warganet yang kasihan dengan penjual karena harus merugi banyak.

“Pihak rumah makan berpikir tidak ada orang jahat di dunia ini. Semoga rezeki kalian dilipatgandakan. Amin ya rabb,” sebut akun @landiard.

“Kalau ada yang booking tempat, minta DP 50%. Jangan pernah mau tanpa DP,” kata akun @nyai032.

“Ada orang yang tega ya. Di saat ekonomi kayak gini, malah ngerjain orang yang benar-benar lagi usaha. Yang sabar, ya. Semoga di bulan suci ini tergantikan dengan yang lebih,” ujar akun @abaya82.

Pelaku pemesan makanan itu sempat mengonfirmasi mengenai kepastiannya pada pukul 14.00. Bahkan, konfirmasi kembali dilakukan pemilik warung pada pukul 17.00. Ketika itu, pemesan mengaku sudah dalam perjalanan. Namun, ditunggu sampai pukul 19.30, si pemesan tak kunjung datang.

Padahal, sang penjual sudah menyiapkan makanan berupa paket soto dan nasi yang dipesan oknum pem-booking tempat.

“Buat teman-teman yang ingin bukber, mari kita bertanggung jawab atas pesanan yang sudah dipesan. Kalau memang tidak jadi, tolong kasih kabar karena kita bisa kasih ke pelanggan lainnya. Rezeki memang tuhan sudah atur, tapi jangan sampai kita menjadi penutup rezeki orang lain,” tulis pemilik warung.

D For GAEKON