Kenakan Rok Jala, Potret Tiffany Young Jadi Sorotan

0
Kenakan Rok Jala, Potret Tiffany Young Jadi Sorotan
Foto: Instagram/@Tiffanyyoungofficial

Gaekon.com – Potret Tiffany Young baru-baru ini berhasil sita perhatian publik. Pasalnya jika ditotal, seluruh pakaian dan aksesoris yang dikenakannya itu ratusan juta.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kanal247, dalam balutan fashion yang berani, Tiffany tampil menawan memamerkan pesonanya. Dalam postingannya itu ia tampak sedang mengunjungi mal Shinsegae untuk pergi ke toko pop-up V-Signature merek terkenal Valentino.

Member Girls Generation ini mengunggah fotonya itu di instagram pribadinya dengan caption emoticon awan. Dalam foto itu ia berani mengenakan mantel wol dengan rok jala tembus pandang.

Pelantun lagu “Magnetic Moon” ini percaya diri mengekspos garis kaki rampingnya yang serasi dengan roknya. Ia juga tampak mengenakan sepatu bot Chelsea hak tinggi, dan rambut panjangnya diikat menjadi ekor kuda rendah. Kesan anggun semakin terlihat dengan tas putih ke busananya.

Tas yang dipilih Tiffany dengan gesper emas dan sepatu bot Chelsea. Model pada acara koleksi tersebut memadukan sepatu tempur yang kuat dengan tas putih yang memiliki desain bunga tiga dimensi memberikan penampilan menggoda namun elegan.

Harga total barang-barang yang dikenakan Tiffany ini total lebih dari 13,46 juta won atau sekitar Rp 173,9 jutaan. Harga jaket dan rok wol yang dikenakan Tiffany Young masing-masing adalah 5,64 juta KRW dan 3,49 juta KRW.

Sementara sepatu bot dan tas Chelsea bertumit tebal produk “Valentino Garavani” ini dengan harga masing-masing 1,23 juta KRW dan 3,1 juta KRW.

Busana yang dikenakan oleh Tiffany di foto tersebut berasal dari koleksi Musim Gugur-Musim Dingin 2020 dari Valentino.

KL For GAEKON