Kepergok Dishub, Pria Ini Curi Sparepart Mobil

0

Kepergok Dishub, Pria Ini Curi Sparepart MobilGaekon.com – Rupanya tak hanya barang berharga seperti perhiasan, kendaraan, dan elektronik yang menjadi sasaran pencuri. Namun sparepart mobil sepertinya juga menjadi incaran, karena dirasa bisa menghasilkan rupiah.

Dalam video yang diunggah akun @camerapenjurunews di instagram memperlihatkan seorang pria yang diduga mencuri sparepart sebuah mobil. Awalnya ia mencoba mengambil sparepart mobil itu dengan masuk di kolong mobil.

Pria ini masuk di kolong mobil hingga tidak terlihat lagi badannya. Namun saat melancarkan aksinya, pria ini justru kepergok seorang anggota dishub.

Ketika berhasil keluar dari kolong mobil, tubuh pria ini dipenuhi dengan oli, diduga ia sudah mengotak ngatik bagian dari mobil tersebut.

Ia diintrogasi oleh anggota dishub tersebut, namun tidak mau mengaku. Pria ini terus berjalan ke arah pojok, dan ternyata berusaha melarikan diri dengan melompat pagar. Melihat aksinya itu, pria ini langsung dikejar oleh anggota dishub.

Aksi ini diketahui terjadi pada Senin (12/4) pukul 10.00 WIB, di parkiran irti monas. Belum diketahui secara pasti, kejadian ini sudah ditangani pihak polisi atau belum dan barang apa saja yang hilang.

D For GAEKON