Kepergok Selingkuh Sang Suami, Kades Perempuan Ini Asik Di Kamar Dengan Pria Lain Tanpa Busana

0

Kepergok Selingkuh Sang Suami, Kades Perempuan Ini Asik Di Kamar Dengan Pria Lain Tanpa BusanaGaekon.com – Lagi-lagi, aparat desa kepergok tengah selingkuh di rumah tetangganya yang tak lain adalah temannya sendiri.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Detik, Kepala Desa (Kades) perempuan berinisial RK (38) di Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan ini digerebek suaminya sendiri.

Saat itu ia tengah bersama pria idaman lain (PIL) di rumah temannya. RK berada di dalam kamar dan terlihat tanpa busana bersama pria itu.

Pintu rumah yang digunakan untuk selingkuh itu sempat terkunci dari dalam. Kemudian warga berusaha untuk mendobraknya. RK dan pria selingkuhannya, SL (35) panik. Warga kemudian mendobrak kamar dan mendapati pasangan kades yang selingkuh di dalam.

“Waktu itu nggak pakai baju. Dia (SL) lari ke masjid dan ditangkap warga. Dimassa orang-orang,” terang EM, suami RK.

Saat suaminya menggerebek, RK kabur lewat pintu belakang. Sedangkan SL lari tunggang langgang dengan memakai celana jins. Namun, warga berhasil menangkap dan menghajarnya.

“Saat keluar rumah pukul 08.00 WIB, saya ikuti. Pukul 08.30 WIB saya intai masuk rumah. Saya ajak 10 saksi dari desa saya ada orang sini juga saya ajak. Banyak tadi,” kata EM.

Tak hanya para warga, EM juga ikut mengejar SL. Namun saat ini kasus dugaan perzinahan kades dan stafnya sudah ditangani pihak polres. Polisi juga sudah mengamankan SL dan dibawa ke Mapolres Pasuruan Kota.

D For GAEKON