Kerap Dengar Suara Aneh, Kos Tempat Penemuan Jenazah Waria Di Gorontalo Itu Kini Sepi Penghuni

0

Kerap Dengar Suara Aneh, Kos Tempat Penemuan Jenazah Waria Di Gorontalo Itu Kini Sepi PenghuniGaekon.com – Usai ditemukannya jenazah seorang waria, FH alias Jesy Chalondra, di sebuah kamar indekos di Kota Gorontalo, kini membuat sejumlah penghuni indekos ketakutan, mereka memilih pindah untuk sementara waktu.

Kamar yang saling berdekatan itu membuat penghuni kos merasa was-was dan masih trauma atas kejadian yang menimpa teman dekat mereka.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Liputan6, Jesy merupakan korban pembunuhan. Teman-teman kosnya itu memilih pindah lantaran takut dengan arwah penasarannya. Apalagi tempat jenazah waria itu pertama kali ditemukan, tepat berada di tengah.

Salah seorang wanita bernama Geya mengatakan bahwa setelah jasad Jesy ditemukan, ia kerap mendengar suara aneh dari dalam kamar Jesy yang tepat berada di depan kamarnya.

“Iya tetap ada suara yang sering terdengar saat tengah malam, setiap kali ada saya abaikan. Saya hanya berkata Jesy tenang di alam sana, kami akan selesaikan persoalanmu di sini,” ungkap Geya.

Untuk menghilangkan rasa takut, penghuni kos yang bertahan melakukan aksi menyalakan lampu dan api unggun setiap malam berharap agar korban tersebut tenang.

“Setiap malam kami lakukan itu, mudah-mudahan semua masalah ini cepat selesai korban bisa tenang abadi,” ia menandaskan.

Pagar besi tertutup rapat itu membuat kos-kosan yang sebelumnya ramai kini layaknya gedung tak berpenghuni. Kos yang memiliki 16 kamar itu, kini tinggal tiga kamar yang masih terisi.

Mereka memilih bertahan dengan ragam alasan. Salah satunya tidak ada tempat lagi untuk pindah, selain itu ada yang mengaku tidak takut, sebab korban pembunuhan itu adalah teman dekat mereka.

D For GAEKON